Blora on News :
Home » , » Piala Soeratin 2015 : Persikaba Yunior Berhasil Kalahkan Persipa Yunior 3-1

Piala Soeratin 2015 : Persikaba Yunior Berhasil Kalahkan Persipa Yunior 3-1

infoblora.com on Apr 21, 2015 | 1:00 AM

Persikaba Yunior (kaos hijau kombinasi kuning) sesaat sebelum bertanding dengan Persipa Pati Yunior di Stadion Joyokusumo, kemarin.
BLORA. Turnamen sepakbola U-16 Jawa Tengah yang dinamakan Piala Soeratin tahun 2015 ini mulai bergulir. Di laga perdana, Persikaba Yunior tidak disangka mampu meraih poin 3 setelah mengalahkan Persipa Pati Yunior dengan skore 3-1. Pertandingan perdana tersebut berlangsung di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (19/4) lalu.

Dengan kemenangan tersebut, kini Persikaba Yunior hanya membutuhkan satu kali kemenangan lagi guna memastikan diri merebut salah satu tiket lolos ke putaran berikutnya. 

Dalam Piala Soeratin kali ini Persikaba Yunior berada dalam grup B bersama Persipa Pati Yunior, Persiku Kudus Yunior dan Persijap Jepara Yunior. Laskar Arya Penangsang muda kini untuk sementara berada di puncak klasemen grup B dengan raihan 3 poin. 

Sedangkan Persiku Kudus Yunior bermain imbang 0-0 lawan tim tamu Persijap Jepara Yunior. Persikaba Yunior dan tim lainnya di grup B masih menyisakan dua kali pertandingan di penyisihan grup. Dua laga terakhir bagi Persikaba Blora Yunior semuanya digelar di Stadion Kridosono. Yakni lawan Persiku Yunior, Rabu (22/4) dan menjamu Persijap Yunior Minggu (26/4).

Dua tim terbaik di setiap grup nantinya akan lolos di pertandingan putaran berikutnya. ”Kemenangan lawan tuan rumah Persipa Yunior menjadi bekal berharga untuk menjalani pertandingan berikutnya,” ujar Manajer Teknik Persikaba Yunior, Agus Puryanto, kemarin.


Di pertandingan lawan Pati lalu, Persikaba sebenarnya hanya berharap bisa bermain imbang. Namun di luar dugaan, tim tamu justru mampu membawa pulang tiga poin ke Blora. ”Kami salut atas semangat tanding para pemain Persikaba Yunior. Meski bermain di kandang lawan namun mereka bisa meraih kemenangan,” tandas Ketua Persikaba Agung Waskito. (abdul muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved