Blora on News :
Home » , » Persikaba Blora Siap Lakukan Laga Tandang ke Persak Kebumen dan Persikas Semarang

Persikaba Blora Siap Lakukan Laga Tandang ke Persak Kebumen dan Persikas Semarang

infoblora.com on Apr 11, 2015 | 5:05 AM

Persikaba Blora saat melawan Persekap Kabupaten Pekalongan Kamis (9/4) lalu menang dengan skore 2-0. Kini pemain disiapkan untuk melakukan laga tandang (away) ke Persak Kebumen dan Persikas Kabupaten Semarang. (rs-infoblora)
BLORA. Posisi Persikaba di puncak klasemen sementara Grup C Liga Nusantara Jateng 2015 akan sangat sulit dipertahankan. Pasalnya, dua pertandingan berat di kandang lawan sudah menunggu tim berjuluk Laskar Arya Penangsang.

Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan akan bertanding melawan tuan rumah Persak Kebumen, Senin (13/4). Empat hari kemudian, Jumat (17/4), tim kebanggaan warga Blora itu akan bertandang ke Stadion Wujil guna menghadapi tuan rumah Persikas Kabupaten Semarang.

“Setelah dua kali bertanding di kandang sendiri, kami harus away ke luar daerah,” ujar Manajer Teknik Persikaba, Agus Puryanto, kemarin.

Persikaba untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup C dengan mengantongi nilai enam dari dua kali pertandingan. Hasil tersebut diperoleh ketika tim yang arsiteki Pelatih Edy Paryono itu bermain di kandang sendiri di Stadion Kridosono. Yakni menghadapi PSISra Sragen dengan hasil kemenangan 3-0, Rabu (1/4). Dan menang 2-0 saat menjamu Persekap Kabupaten Pekalongan, Kamis (9/4). 

Di dua laga away pekan depan, Persak Kebumen dinilai sebagai tim yang sulit ditaklukan, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Persak kini dilatih pelatih senior Sartono Anwar. Mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu sukses membawa anak asuhnya menahan imbang 1-1 tuan rumah Persekap Pekalongan di pertandingan perdana. Sedangkan saat menjamu Persikas, tim berjuluk Laskar Joko Sangkrip†tersebut menang 2-1. 

Persikaba pun hanya mempunyai waktu singkat untuk merecovery stamina pemain sebelum berjumpa Persak. Usai bertanding lawan Persekap, Kamis (9/4), pemain Persikaba sudah harus menyiapkan diri menghadapi pertandingan lawan Persak yang akan digelar Senin (13/4). Praktis hanya sedikit waktu bagi para pemain untuk beristirahat. “Kami menjadwalkan berangkat ke Kebumen Minggu pagi,” tandas Ketua Umum Persikaba, Agung Waskito.

Meski dua pertandingan yang akan dihadapi tergolong berat, namun Agung Waskito yang juga ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora tetap optimis timnya bisa membawa pulang poin. “Minimal bisa menahan imbang tuan rumah Persak. Adapun ketika lawan Persikas, kami optimis bisa mengalahkan mereka,” ujarnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved