Blora on News :
Home » , » Persikaba Blora Berhasil Curi Poin Saat Laga Tandang ke Markas Persak Kebumen

Persikaba Blora Berhasil Curi Poin Saat Laga Tandang ke Markas Persak Kebumen

infoblora.com on Apr 14, 2015 | 6:00 AM

Usai menahan imbang Persak Kebumen, Persikaba Blora dijadwalkan akan kembali melakukan laga tandang ke markas Persikas Kabupaten Semarang pada Jumat 17 April mendatang.
BLORA. Target meraih satu poin di kandang tuan rumah Persak Kebumen berhasil direalisasikan Persikaba Blora. Bertanding di Stadion Candradimuka Kabupaten Kebumen, Senin (13/4) kemarin, Persikaba mampu menahan imbang Persak dengan skor 0-0. 

Hasil tersebut memastikan Blora tak pernah kalah atas Persak di tiga kali pertemuan. Di Liga Nusantara Jateng tahun lalu, tim berjuluk Laskar Arya Penangsang menang 3-0 ketika menjamu Persak di Stadion Kridosono. Sedangkan saat dijamu Persak, Persikaba menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Ketika itu pertandingan digelar di Stadion WR Soepratman Purworejo karena Stadion Candradimuka Kebumen sedang direnovasi. 

”Hasil imbang ini sesuai dengan target kami. Meraih satu poin di kandang Persak sangat berarti bagi Persikaba untuk mengarungi laga berikutnya di Liga Nusantara Jateng,” ujar Ketua Persikaba, Agung Waskito, kemarin.

Persikaba membawa sebanyak 18 orang pemain ketika away ke Persak. Striker Dian Kristanto dan gelandang Dimas Roni Saputra tidak dibawa ke Kebumen. Dimas Roni sedang mengikuti ujian di sekolahnya. Sedangkan Dian Kristanto masih dibekap cedera.

Meski begitu, di pertandingan kali ini, Persikaba tetap menerapkan strategi menyerang. Nama besar Pelatih Sartono Anwar di kubu Persak tidak membuat keder Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan.

Para pemain Blora sempat mendominasi pertandingan di babak kedua. Bahkan satu peluang mencetak gol diperoleh Krisna Hadi, tujuh menit sebelum pertandingan berakhir. 

”Bola membentur mistar gawang,” kata Manajer Teknik Persikaba Agus Puryanto yang turut menyaksikan pertandingan di Kebumen. 

Usai menghadapi Persak, Persikaba kembali akan menjalani laga away. Kali ini lawan yang dihadapi adalah Persikas Kabupaten Semarang. Laga Liga Nusantara grup C itu bakal digelar di Stadion Wujil Kabupaten Semarang, Jumat (17/4). ”Para pemain akan pulang dulu ke Blora sebelum bertanding lawan Persikas,” tandas Agung Waskito.

Dengan hasil ini Persikaba Blora masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan poin 7 hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang. Sedangkan Persak Kebumen menduduki peringkat 2 dengan poin 5 dari hasil 1 kali menang dan 2 kali imbang. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

1 komentar:

Mogawitana Witana said...

Target selanjutnya, 3 point di kandang Persikas Kabupaten Semarang, sebelum melakoni laga kandang di Blora. Good Luck Persikaba, get Victory from each enemy team !!

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved