Blora on News :
Home » , » Persikaba Blora Akan Tampilkan Kekuatan Penuh Hadapi PSISra Sragen Sore Nanti

Persikaba Blora Akan Tampilkan Kekuatan Penuh Hadapi PSISra Sragen Sore Nanti

infoblora.com on Apr 1, 2015 | 1:00 AM

Pelatih Persikaba Blora Edy Paryono (bertopi) memberikan arahan dan semangat kepada pemain disela sesi latihan pemantapan jelang Liga Nusantara 2015 di Lapangan Kridosono belum lama ini. (dok-infoblora)
BLORA. Tim Sepakbola Persikaba Blora mengawali kiprahnya di Liga Nusantara (Linus) Jawa Tengah 2015 hari ini, Rabu (1/4). Tim asuhan Pelatih Edy Paryono itu akan menjamu PSISra Sragen di Stadion Kridosono sore nanti mulai 15.00 wib.

Persikaba yang berjuluk Laskar Arya Penangsang bakal menampilkan kekuatan penuh di laga pembuka Linus tersebut. Tampil di hadapan publiknya sendiri di Stadion Kridosono, Andri Mulyono Jati dan kawankawan diharapkan bisa meraih kemenangan. “Kami memang menargetkan sapu bersih poin saat bermain di kandang sendiri,” ujar Ketua Persikaba, Agung Waskito, kemarin.

Para pemain diminta bermain tenang, disiplin dan tidak merasa terbebani. Sebab biasanya di penampilan perdana, para pemain akan canggung. Namun Agung menyakini mentalitas pemain Persikaba sudah terasah dengan baik. Apalagi mereka sudah terbiasa tampil di sejumlah pertandingan. “Kemenangan di laga perdana akan menjadi kunci pembuka prestasi Persikaba,” tandasnya.

Hanya saja target kemenangan yang didengungkan pengurus Persikaba bukanlah hal yang mudah untuk diraih. Sama seperti Persikaba, PSISra sudah menyiapkan diri sejak lama tampil di Linus Jateng. Sejumlah laga uji coba digelar tim yang dilatih Lilik Listiyono tersebut.

PSISra Sragen hanya satu kali mengalami kekalahan di laga uji coba itu. Kekalahan dengan skor 3-0 dialami Anggaran dan kawankawan ketika dijamu tim Divisi Utama Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Sementara menghadapi kesebelasan sesama tim Linus Jateng, Laskar Sokowati, julukan PSISra, tak pernah kalah.

Bahkan Persak Kebumen yang dilatih pelatih kawakan Sartono Anwar menyerah 1-0 ketika bertanding melawan PSISra di laga persabatan di Stadion Taruna Sragen. Adapun saat menjamu Persiwi Wonogiri, PSISra menang 4-3. Hasil imbang 0-0 diperoleh PSISra ketika berujicoba melawan Persika Karanganyar.  

Sementara itu, dihubungi terpisah Pelatih PSISra Sragen Lilik Listiyono mengungkapkan bahwa tinya memasang target mencuri poin di partai perdana sore nanti. “Target realistis adalah menahan imbang Blora. Kami tahu, laga nanti akan berat, tapi kami yakin target itu,” beber pelatih PSISra, Lilik Listiyono.

PSISra kali ini memboyong 18 pemain ke Blora, untuk laga sore nanti. PSISra yakin dengan kekuatan penuh mampu mewujudkan target. Diakui Lilik, progres perkembangan timnya membaik dari rangkaian uji coba yang dilakukan.

“Masa persiapan tim sudah cukup bagus. Ada banyak pertandingan uji coba yang membuat kami bisa terus berbenah. Kini mental pemain lebih siap menghadapi tim selevel,” imbuh Lilik.

Duet penyerang Rendi-Deni disiapkan guna menggempur gawang Persikaba yang dijaga Tulus Sapmoko. Selain itu, keduanya ditopang kuartet gelandang Anggara, Mega Irianto maupun Lanjar Sujito sebagai pembagi bola. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved