Blora on News :
Home » , » Penjambret yang Tertabrak Truk Diduga Sering Beraksi di Wilayah Blora

Penjambret yang Tertabrak Truk Diduga Sering Beraksi di Wilayah Blora

infoblora.com on Apr 11, 2015 | 5:11 AM

Ini dia jambret Ansori yang Kamis sore lalu tertabrak
truk di Jl.Blora-Rembang km 4 Tambaksari. Diduga
kuat dia sering beraksi di wilayah Blora.
BLORA. Inilah kondisi begal yang beraksi di Desa Tambaksari, Blora Kota, Kamis (9/4) sore lalu. Karena mengalami patah kaki sebelah kiri, Ansori, warga Desa Jenengan, Kecamatan Klambu, Grobogan, yang membegal seorang laki-laki tua di Desa Tambaksari, Blora Kota, Kamis  itu  dan akhirnya tertabrak truk, hingga kemarin dirawat di RSU Blora.

”Karena pelaku pembegalan mengalami patah kaki dan perlu perawatan, akhirnya kami larikan ke RSU Blora dan hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit itu,” jelas Kapolres Blora, AKBP Mujiyono melalui Kapolsek Kota, AKP Sudarno.


Sebagaimana diketahui, lagi, jajaran satreskrim Polsek Kota berhasil membekuk seorang begal, Ansori disaat beraksi. Aksi pembegalan yang dilakukan oleh Ansori dilakukan Kamis (9/4) sekitar pukul 14.00, di jalan raya Blora Rembang KM 4, turut Desa Tambaksari, Kecamatan Blora Kota. 


Waktu itu begitu mendapat sasaran, yakni Sunar (50), warga Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, yang sedang keluar dari warung makan dengan naik sepeda onthel, langsung diembat. Pelaku Ansori langsung menghampiri korban dan merampas tas plastik milik korban isi uang Rp 400.000.

Begitu berhasil, pelaku langsung kabur ke arah Utara (arah Rembang) dengan naik sepeda motor. Naas, disaat bersamaan dari arah Utara melaju sebuah truk dan menabraknya. Dengan dibantu beberapa warga, sejumlah petugas Reskrim Polsek Kota akhirnya menangkap pelaku yang akibat tertabrak truk mengalami patah kaki kiri.

Ditanya mengenai hasil pemeriksaan ? Kapolsek AKP Sudarno menjelaskan, karena luka yang diderita begal itu cukup parah dan masih perlu mendapat perawatan medis, pihaknya belum bisa mengkorek banyak dari Ansori. Hanya saja pihaknya menduga, mengingat tinggalnya cukup jauh, yakni asal Purwodadi dan melakukan begal di Blora, diduga kuat dia sudah malang melintang di Blora. 


”Sangat tidak masuk akal dia hanya kebetulan lewat di Blora dan melakukan kejahatan,” tandas AKP Sudarno.

Dia menambahkan, jika memang kondisi kesehatan pelaku memungkinkan, timnya baru akan mengorek dan mengembangkan kasus aksi begal yang dilakukan oleh Ansori. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

1 komentar:

HERI KENARI LAUT said...

Sayang itu hanya keapesan penjambret bkn hasil kerja kepolisian.

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved