Blora on News :
Home » , » Pasca Uji Coba Dengan Persibo Bojonegoro, Persikaba Pertahankan 2 Pemain Hasil Seleksi

Pasca Uji Coba Dengan Persibo Bojonegoro, Persikaba Pertahankan 2 Pemain Hasil Seleksi

infoblora.com on Apr 24, 2015 | 10:48 AM

Pasca uji coba dengan Persibo Bojongoro 1949 dengan kemenangan 2-1, Persikaba Blora mempertahankan 2 pemain hasil seleksi untuk mempersiapkan diri menjamu Persikas Kab.Semarang 29 April mendatang dalam Liga Nusantara 2015.
BLORA. Manajemen Persikaba masih belum puas dengan kinerja para pemain hasil seleksi. Meski dalam laga uji coba lawan Persibo Bojonegoro 1949, Laskar Arya Penangsang menang 2-1, enam pemain hasil seleksi yang datang belum memberikan kontribusi lebih.

Dua gol kemenangan tuan rumah di laga persahabatan yang digelar Selasa (21/4), justru dicetak pemain lama, yakni Apri Sanjaya dan Deka Israj Aviriando. Manajemen pun bersikap tegas. Usai pertandingan uji coba tersebut, empat pemain seleksi langsung dicoret dan hanya dua orang saja yang dipertahankan. Keduanya adalah striker Ibnu Adzam dan defender Rifai Arsyad.

‘’Meski tetap dipertahankan namun belum pasti direkrut. Kami masih akan menilai kemampuan dua pemain itu dalam latihan ataupun laga uji coba berikutnya,’’ ujar Manajer Teknik Persikaba, Agus Puryanto, kemarin.

Ibnu Adzam adalah mantan pemain PSBS Biak Papua. Pemain kelahiran 11 Agustus 1992 itu sebelumnya juga pernah memperkuat sejumlah kesebelasan. Di antaranya Pelita Bandung Raya U-21, Persika Karawang dan PS Yahukimo Papua. Adapun Rifai Arsyad sebelumnya pernah membela Persikota Tangerang dan Persitara Jakarta Utara.

Pemain kelahiran 26 Oktober 1984 tersebut diproyeksikan memperkuat barisan pertahanan Persikaba yang selama ini digalang Kapten Andri Mulyono Jati bersama Iwan Hari Wahyudi dan Wawan Gunawan. 

‘’Kami juga masih mencari pemain baru di posisi midfielder untuk melapisi Eko Nur Andriyanto dan Dimas Roni Saputra. Sebab, jika dua pemain itu absen, kami kesulitan mencari penggantinya,’’ tandas Agus Puryanto. Persikaba baru akan bertanding lagi di putaran kedua Liga Nusantara Jawa Tengah Grup C, menjamu Persikas Kabupaten Semarang, Rabu (29/4).

Karena itu, waktu yang ada masih cukup untuk menyiapkan diri, termasuk mencari tambahan pemain. Pemain yang diseleksi pun merupakan pemain jadi. Artinya, pemain tersebut adalah mereka sebelumnya pernah memperkuat sejumlah kesebelasan di level Divisi I ataupun Divisi Utama. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved