Blora on News :
Home » , » Matangkan Tim, Sore Nanti Persikaba Blora Uji Coba Lawan Persibo Bojonegoro

Matangkan Tim, Sore Nanti Persikaba Blora Uji Coba Lawan Persibo Bojonegoro

infoblora.com on Apr 21, 2015 | 2:00 AM

Beberapa pemain Persikaba Blora mengikuti latihan rutin di Stadion Kridosono. Sore nanti dijadwalkan akan melakukan laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro 1949.
BLORA. Setelah menyelesaikan putaran pertama Liga Nusantara 2015 region Jawa Tengah dengan hasil yang cukup bagus. Dimana Persikaba Blora sementara ini masih bertengger di puncak klasemen grup C dengan raihan poin 8. Kini sembari menunggu putaran kedua digelar, Persikaba kembali melakukan laga uji coba.

Laga uji coba yang akan digelar sore nanti, Selasa 21 April 2014 di Stadion Kridosono Blora mempertemukan Laskar Arya Penangsang dengan Persibo Bojonegoro 1949. Laga ini sekaligus juga untuk menguji kemampuan pemain luar Blora yang berniat memperkuat Persikaba pada putaran kedua Liga Nusantara mendatang.

Pemain tersebut diproyeksikan bakal menempati posisi striker, lini tengah dan lini belakang. ”Kami butuh setidaknya tiga pemain baru di posisi tersebut. Kami akan lihat kemampuan tiga pemain itu dalam laga uji coba lawan Persibo 1949,” tandas Agung Waskito, ketua umum Persikaba Blora.

Meskipun hasil yang diperoleh di putaran pertama tidak mengecewakan. Persikaba Blora tetap melakukan perbaikan dan penyempurnaan tim mengingat kedepan jika lolos grup bisa dipastikan lawan semakin berat. Sehingga pembenahan tim dan penambahan pemain yang berkualitas harus dilakukan.

Adapun Persibo Bojonegoro 1949 sendiri kini dipersiapkan tampil di Liga Nusantara Jawa Timur. Tim yang diarsiteki Pelatih Alex Saputro itu butuh lawan tanding sepadan. Sedangkan Persikaba Blora baru akan bertanding kembali di putaran kedua Liga Nusantara Jateng, Rabu pekan depan (29/4), menjamu Persikas Kabupaten Semarang. (abdul muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved