Blora on News :
Home » , » Liga Soeratin 2015 : Persikaba Yunior Dikalahkan Persiku Kudus Yunior 3-1

Liga Soeratin 2015 : Persikaba Yunior Dikalahkan Persiku Kudus Yunior 3-1

infoblora.com on Apr 23, 2015 | 1:30 AM

Pemain Persikaba Junior diberikan pengarahan dan motivasi oleh pelatih agar tetap semangat bertanding, kemarin.
BLORA. Persikaba Yunior harus mengakui keungulan tim tamu Persiku Kudus Yunior, 1-3 (1-2), dalam pertandingan Liga Soeratin Jawa Tengah di Stadion Kridosono, kemarin.
Striker M Iftah Fadlullah mencetak dua dari tiga gol kemenangan Macan Muria muda, di menit ke-12 dan 55. Satu gol lainnya bagi Kudus dicetak Agus Wuryadi pada menit ke-27. Sedangkan gol bagi tuan rumah Blora diciptakan Wygross Valdio menit ke-6.

Persikaba Yr berkesempatan memperkecil kekalahan setelah wasit Didik Wahyu (Rembang) menghadiahkan tendangan penalti. Namun Royan Istofa yang ditunjuk menjadi algojo, gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan pemain nomor punggung sembilan itu berhasil ditepis kiper Kudus Alen Candra pada menit ke-35.

”Kami akui kualitas tim lawan lebih bagus. Mereka sudah dipersiapkan sejak lama. Mereka juga sudah padu lantaran telah lama berlatih di Diklat Sepak Bola Kudus,” ujar Manajer Teknik Persikaba Jr Agus Puryanto, usai pertandingan.

Dengan kekalahan itu, Laskar Arya Penangsang muda harus berjuang matimatian untuk bisa meraih satu dari dua tiket lolos ke pertandingan putaran berikutnya dari grup B. Lawan yang dihadapi Setiono dan kawan-kawan adalah tim tangguh Persijap Jepara Yunior. Pertandingan terakhir Grup B itu akan berlangsung di Stadion Kridosono, Minggu (26/4).

Sementara di laga kemarin yang berlangsung di Jepara, Persijap Yr menang 3-0 lawan Persipa Pati Yr. ”Tiga tim yakni Persiku Yr, Persijap Yr termasuk Persikaba Yr masih mempunyai peluang yang sama lolos ke pertandingan putaran berikutnya.

Persiku Yr bertekad lolos,” ujar Pelatih Persiku Yr Pengestu. Menurutnya, kemenangan atas Blora menjadi modal berharga bagi timnya setelah di laga perdana, Minggu (19/4), bermain imbang 0-0 lawan Jepara. Di pertandingan terakhir, Persiku Yr akan meladeni tim tamu Persipa Yr, Minggu (26/4).

”Kunci kemenangan kami lawan Blora ada pada semangat para pemain Kudus. Mereka termotivasi untuk bisa lolos ke pertandingan putaran berikutnya. Pemain kami bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol. Sebenarnya Blora juga tampil baik,” tandasnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved