Blora on News :
Home » , » Kodim 0721 Blora Akan Gelar TMMD Sengkuyung di Desa Kedungwungu Todanan

Kodim 0721 Blora Akan Gelar TMMD Sengkuyung di Desa Kedungwungu Todanan

infoblora.com on Apr 22, 2015 | 2:00 AM

Kodim 0721 Blora gelar sosialisasi TMMD Sengkuyung di Desa Kedungwungu Kecamatan Todanan, kemarin.
BLORA. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I 2015 direncanakan akan dilaksanakan di Desa Kedungwungu, Kecamatan Todanan. Selasa kemarin, tim dari Kodim 0721/Blora beserta tim dari Pemkab Blora melakukan menggelar sosialisasi di desa setempat.

Menurut Pasiter Kodim Blora, Kapten Chb Sudiyono untuk TMMD I 2015 ini sasaran kegiatannya adalah pembangunan talud sepanjang 262 meter dengan lebar 1,5 meter, dan pembuatan jalan sepanjang 2 km dengan lebar 2,25 m.

Direncanakan kegiatan akan berlangsung selama 21 hari mulai upacara 7 Mei hingga 27 Mei 2015. Kades Kedungwungu, Siti Guntari menyambut positif dengan rencana TMMD di desanya. Dia menyatakan akan bertanggung jawab dan mengkoordinir masyarakat untuk mendukung dan bergotong royong dalam pelaksanaan nantinya.
Camat Todanan Supriyanto mengatakan program TMMD masuk di DesaKedungwungu bukan sematamata turun begitu saja, namun melalui proses yang panjang. Untuk itu ia berharap agar seluruh warga masyarakat Kedungwungu mendukung supaya semua kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses sesuai yang telah direncanakan. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved