Blora on News :
Home » , » Hadapi Persekap Pekalongan, Sore Nanti Persikaba Blora Targetkan Sapu Bersih Poin

Hadapi Persekap Pekalongan, Sore Nanti Persikaba Blora Targetkan Sapu Bersih Poin

infoblora.com on Apr 9, 2015 | 6:00 AM

Para pemain Persikaba Blora sedang menerima materi latihan yang dikemukakan pelatih Edy Paryono belum lama ini. Sore nanti Laskar Aray Penangsang ditargetkan sabu bersih poin menghadapi Persekap Pekalongan.
BLORA. Kamis sore (9/4) nanti Persikaba Blora akan menjalani pertandingan kedua dalam putaran pertama Liga Nusantara 2015 wilayah Jawa Tengah. Setelah pekan lalu menjamu PSISra Sragen dengan hasil menang telak 3-0. Kali ini Persikaba Blora akan menjamu kesebelasan dari Kabupaten Pekalongan, Persekap yang tahun 2014 lalu keluar sebagai juara wilayah Jawa Tengah.

Meskipun lawan merupakan juara bertahan, hal tersebut tidak membuat tim kebanggaan warga Blora, Persikaba gentar. Manager teknik Persikaba Agus Puranyanto bahkan menarget dalam pertandingan sore nanti anak asuhnya bisa menyapu bersih poin. ”Target kami menyapu bersih poin, siapa pun lawannya,” ujar Manajer Teknik Persikaba, Agus Puryanto, kemarin.

Target itu bukan tanpa alasan, terlebih saat ini mental para pemain Persekap diperkirakan sedang down. Pasalnya, di dua pertandingan di Liga Nusantara Jateng 2015 yang sudah dijalani, Persekap Kabupaten Pekalongan belum meraih kemenangan.

Persekap hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika menjamu Persak Kebumen di Stadion Widya Manggala Krida Pekalongan, Rabu (1/4) lalu. Adapun saat away ke kandang PSISra Sragen, Minggu (5/4), tim berjuluk ”Laskar Ki Ageng Cempaluk” itu kalah telak 0-3. Donw-nya mental pemain Persekap ini harus bisa dimanfaatkan para pemain Laskar Arya Penangsang (sebutan lain Persikaba).

Jika dalam laga sore nanti Persikaba Blora bisa kembali meraih kemenangan, tidak mustahil tim kebanggaan warga Blora ini akan bertengger lagi dalam puncak klasemen grup C. Pasalnya saat ini klasemen sementara dipuncaki oleh Persak Kebumen usai menang tipis 2-1 atas Persikas Kabupaten Semarang (5/4) lalu. Namun Persikas sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 atas Persekap dengan poin total 4 dari hasil 2 laga.

Sedangkan Persikaba Blora baru akan memulai laga keduanya sore nanti setelah minggu lalu menang 3-0 atas PSISra Sragen. Jika lawan Persekap nanti menang maka Persikaba Blora akan meraih poin total 6 dari 2 kali laga, sehingga berpotensi menduduki puncak klasemen sementara.

“Laga melawan Persekap Pekalongan harus bisa dimaksimalkan sehingga bisa kembali menempati puncak klasemen. Kemenangan dan predikat juara grup sedikit banyak bisa mengangkat mental para pemain,” kata Ketua Persikaba, Agung Waskito, kemarin. (Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved