Blora on News :
Home » , » Dukung Program Prioritas Kapolri dan Quick Wins 2015, Polres Blora Bentuk 7 Satgas

Dukung Program Prioritas Kapolri dan Quick Wins 2015, Polres Blora Bentuk 7 Satgas

infoblora.com on Apr 30, 2015 | 3:00 AM

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana memerika kelengkapan senjata dala apet satgas di halaman Mapolres kemarin.
BLORA. Untuk mendukung pelaksanaan program prioritas Kapolri dan program Quick Wins 2015, Polres Blora membentuk 7 satgas. Diantaranya, satgas rawan kamtibmas, satgas brantas preman dan kejahatan jalanan, satgas basmi narkoba dan judi, satgas brantas korupsi, satgas sikat illegalfishing, satgas tumpas terorisme dan satgas Polri bersih.

Pembentukan 7 satgas tersebut Rabu (29/4) kemarin dilaksanakan dalam apel Satgas di halaman Mapolres setempat. Apel serupa dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, untuk di Polres Blora diikuti seluruh anggota dan perwira Polres Blora.

Apel satgas tersebut bertujuan untuk pemantapan soliditas dan profesionalisme Polri guna mendukung terwujutnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian dengan salah satu misinya memperkuat kemampuan pencegahan kejahatan dengan landasan prinsip pemolisian produktif, dan berorentasi pada penyelesaian akar masalah.

Secara resmi pembentukan Satgas ditandai dengan penyematan pita oleh Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana. Dilanjutkan dengan pemeriksaan kesiapan sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Blora saat ini.

"Dengan terbentuknya satgas program 100 hari Kapolri dan juga Quick Wins itu diharapkan masing-masing Kasatgas segera menindaklanjuti dan melaksanakan tugasnya yang sudah diemban," kata 
Kapolres Dwi Indra Maulana. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved