Blora on News :
Home » , » Ditutup 1 Mei, Pengurus PDIP Akan Ikuti Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Blora

Ditutup 1 Mei, Pengurus PDIP Akan Ikuti Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Blora

infoblora.com on Apr 25, 2015 | 12:30 AM

HM Dasum Ketua DPC PDIP Blora (kanan) menerima berkas pendaftaran bakal calon bupati dari Abu Nafi belum lama ini.
BLORA. Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan PDIP Blora akan ditutup 1 Mei. Menurut Ketua DPC PDIP Blora HM Dasum, pada 1 Mei pihaknya diminta datang ke DPD PDIP Jateng di Semarang untuk menyerahkan berkas hasil penjaringan tersebut. “Karena itulah penjaringan bakal calon melalui PDIP akan kami tutup 1 Mei,” ujarnya, Jumat (24/4).

HM Dasum memperkirakan, sebelum penutupan penjaringan, dimungkinkan masih akan ada lagi tokoh yang akan mendaftar. Di antaranya adalah pengurus ataupun kader dari PDIP sendiri. “Kemungkinan saya juga akan ikut mendaftar namun untuk posisi bakal calon wakil bupati saja,” tandasnya.

Selain Dasum, sejumlah nama kader PDIP disebut-sebut juga akan mendaftar pada posisi bakal calon wakil bupati. Mereka antara lain Sekretaris DPC PDIP Blora Dwi Astutiningsih serta Kartini, yang juga mantan calon legislatif (caleg) PDIP daerah pemilihan satu Blora di Pemilu Legislatif (Pilleg) 2014.

Tersiar kabar pula Ketua DPC PKB Blora H Abdullah Aminudin juga akan mengikuti penjaringan melalui PDIP untuk posisi bakal calon wakil bupati. “Kita lihat nanti seperti apa perkembangannya,” kata Abdullah Aminudin yang dikonfirmasi terpisah.

Sedangkan untuk para bakal calon bupati, HM Dasum yang juga wakil ketua DPRD Blora mengungkapkan, hingga saat ini ada empat bakal calon bupati yang telah mendaftar dalam penjaringan. Mereka adalah bupati incumbent Djoko Nugroho, H Abu Nafi yang juga wakil bupati Blora, pengusaha asal Blora yang berdomisi di Jakarta, Kusnan, serta Suwarno, tokoh masyarakat dari Kecamatan Cepu. 

Keempat orang itu mendaftar untuk posisi bakal calon bupati. Sedangkan satu nama lainnya, yaitu Gunawan S. Pardji mengembalikan formulir kosong, sehingga tidak dianggap mendaftar. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved