Blora on News :
Home » , » Berniat Kabur, Penjambret Justru Tertabrak Truk di Jl.Blora-Rembang Km 4 Tambaksari

Berniat Kabur, Penjambret Justru Tertabrak Truk di Jl.Blora-Rembang Km 4 Tambaksari

infoblora.com on Apr 10, 2015 | 8:00 AM

Berniat kabur setelah menjambret, Ansori justru tertabrak truk di Jl.Blora-Rembang km 4 Desa Tambaksari Blora. (ilustrasi)
BLORA. Nasib apes dialami pelaku jambret yakni Ansori, warga Desa Jenengan, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan. Ansori yang baru saja melakukan tindakan penjambretan di daerah Desa Tambaksari, Kecamatan Blora Kota, Kamis (9/4) siang sekitar pukul 14.00 kemarin, terkapar tak berdaya karena tertabrak truk disaat akan kabur.

Dalam kondisi tidak berdaya, dengan kaki kiri patah penjambret satu ini akhirnya dibekuk polisi dan kini harus berurusan dengan pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Ya, lagi, Polsek Blora Kota,  berhasil membekuk seorang begal atau jambret, Kamis (9/4) sore. Hingga saat ini Jumat (10/4) pelaku penjambretan yang bernama Ansori itu masih diperiksa intensif. Penangkapan Ansori ini akan dikembangkan Polisi untuk menyelidiki beberapa kejadian begal yang cukup marak di Blora akhir-akhir ini.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, aksi pembegalan yang dilakukan oleh Ansori dilakukan Kamis (9/4) kemarin sekitar pukul 14.00, di jalan raya Blora Rembang KM 4, turut Desa Tambaksari, Kecamatan Blora Kota.

Waktu itu begitu mendapat sasaran, yakni Sunar (50), warga Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, yang sedang keluar dari warung makan dengan naik sepeda onthel, langsung diembat. Pelaku Ansori langsung menghampiri korban dan merampas tas plastik milik korban isi uang Rp 400.000.

Begitu berhasil, pelaku langsung kabur ke arah utara (arah Rembang) dengan naik sepeda motor. Naas, disaat bersamaan dari arah Utara melaju sebuah truk dan menabraknya. 


Dengan dibantu beberapa warga, sejumlah petugas Reskrim Polsek Kota akhirnya menangkap pelaku yang akibat tertabrak truk mengalami patah kaki kiri.

Kapolres Blora, AKBP Mujiyono melalui Kapolsek Kota, AKP Sudarno ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan seorang pelaku jambret itu. ”Saat ini masih kita periksa untuk pengembangan kasus. Tersangka mengalami patah kaki kiri akibat tertabrak truk disaat kabur setelah berhasil menggasak uang,” jelas Sudarno.


Sekedar diketahui, sekitar sepekan lalu, jajaran Reskrim Polsek Kota juga menangkap seorang begal, yakni Yudi warga Kelurahan bangkle, Kecamatan Blora Kota. Dari pemeriksaan, Yudi telah melakukan pembegalan di sejumlah tempat di Blora sebanyak 10 kali. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

1 komentar:

tyan blora said...

Di lindes aja kepala nya biar sekalian mampus..!!!
Jambret fuck....!!!!

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved