Blora on News :
Home » , , » Batas Waktu Pengurusan Izin Habis, Tempat Hiburan Malam di Blora Segera Ditertibkan

Batas Waktu Pengurusan Izin Habis, Tempat Hiburan Malam di Blora Segera Ditertibkan

infoblora.com on Apr 30, 2015 | 2:30 AM

Satpol PP Blora siap tertibkan tempat hiburan malam yang menyalahi Perbup.
BLORA. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Blora akan segera melakukan penertiban kepada tempat hiburan malam dan karaoke yang tidak sesuai dengan Peraturan Bupati No 11 Tahun 2014 tentang Tempat Hiburan Malam dan Karaoke. 

Penertiban akan dilakukan bersama-sama dengan tim yang ada seperti dari Polres, Kodim, Subdenpom, Badan Lingungan Hidup (BLH), Badan Penanaman Modal Pelayanan dan Perijinan (BPMPP) serta dari Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Blora.

“Saat ini masih banyak tempat hiburan malam dan karaoke yang tidak berijin serta belum menyesuaikan seperti yang ada dalam perbup, jadi harus ditertibkan,” ujara Kepala Satpol PP Blora Sri Handoko saat rapat koordinasi penertiban bersama instansi terkait, Rabu (28/4).

Menurutnya setelah adanya Perbup maka tempat hiburan malam dan karaoke harus mematuhi aturan, namun kenyataanya setelah satu tahun disahkan pada 24 April 2014 masih banyak yang membandel. Bahkan yang sudah berizinpun banyak yang belum menyesuaikan perbup. “Karena sudah melanggar Perbup jelas akan ditindak tegas kepada mereka,” jelasnya.


Para pemilik usaha hiburan malam telah diberi jangka waktu satu tahun setelah pengesahan perbup, yakni hingga akhir April 2015 ini untuk menyelesaikan perizinan dan mematuhi aturan perbup no.11 Tahun 2014 tersebut. Namun masih banyak yang belum mengindahkannya.

Saat ini di Blora ada 88 tempat hiburan malam dan karaoke namun hanya 7 yang memiliki ijin, 19 liar dan selebihnya ada 28 yang berada di dalam Lokalisasi yang ada di Blora. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved