Blora on News :
Home » , » Bakal Calon Bupati Blora dari PDIP Akan Tempuh Uji Kepatutan dan Sekolah Partai

Bakal Calon Bupati Blora dari PDIP Akan Tempuh Uji Kepatutan dan Sekolah Partai

infoblora.com on Apr 26, 2015 | 1:00 AM

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blora, HM Dasum.
BLORA. Ketua DPC PDIP Blora HM Dasum menyatakan, para bakal calon yang telah mendaftar dalam penjaringan melalui PDIP, nantinya akan menjalani uji kepatutan dan kelayakan di DPD PDIP Jateng di Semarang. Setelah itu DPP PDIP Pusat  akan menentukan siapa bakal calon bupati dan wakil bupati Blora yang mendapatkan rekomendasi. 

“Rekomendasi nantinya adalah satu paket, yakni calon bupati dan wakil bupati,” ujar Dasum, kemarin.

PDIP Blora telah membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Blora 2015. Penjaringan akan ditutup 1 Mei. Hingga saat ini ada empat bakal calon yang telah mendaftar dalam penjaringan. 

Mereka adalah bupati incumbent Djoko Nugroho, H Abu Nafi yang juga wakil bupati Blora, pengusaha asal Blora yang berdomisi di Jakarta Kusnan serta Suwarno tokoh masyarakat dari Kecamatan Cepu. 

Keempat orang itu mendaftar untuk posisi bakal calon bupati. Sedangkan satu nama lainnya, yaitu Gunawan S. Pardji mengembalikan formulir kosong, sehingga tidak dianggap mendaftar.

HM Dasum yang juga mantan kepala desa Galuk Kecamatan Kedungtuban menuturkan, calon yang memperoleh rekomendasi itu nantinya juga akan mengikuti sekolah partai yang dilaksanakan DPP. 

“Tujuannya antara lain adalah agar calon tersebut jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati di Pilkada Blora 2015 tidak melupakan PDIP,” tegasnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved