Blora on News :
Home » , » AKBP Dwi Indra Maulana Gantikan AKBP Mujiyono Menjadi Kapolres Blora

AKBP Dwi Indra Maulana Gantikan AKBP Mujiyono Menjadi Kapolres Blora

infoblora.com on Apr 13, 2015 | 2:30 AM

AKBP Dwi Indra Maulana akan menjabat sebagai Kapolres Blora, gantikan APBK Mujiyono yang dipindah ke Yogyakarta.
BLORA. Mulai Senin (13/4) ini terjadi pergantian di pucuk pimpinan Poles Blora, yakni pejabat lama AKBP Mujiyono akan digantikan AKBP Dwi Indra Maulana, yang semula Kapolres Temanggung.

AKBP Mujiyono akan menempati di pos barunya sebagai Wakapolresta Yogyakarta. Direncanakan malam nanti akan dilaksanakan pisah kenal di pendapa rumah dinas Bupati.
Seperti dikemukakan Kabag Humas Protokol Setda Blora, Irfan Agustian Iswandaru, acara pisah kenal kapolres yang baru, akan dilaksanakan Senin (13/4) malam. 

’’Undangan sudah kami terima dan sudah kami laporkan ke Bupati,’’ jelasnya.

Sedangkan upacara serah terima jabatan baru akan dilaksanakan Selasa (14/4) besok di Mapolres Blora.

Menjelang kepindahan Kapolres AKBP Mujiyono, menorehkan prestasi gemilang, yakni sedikitnya dua kali membekuk pelaku pembegalan, yakni Yudi warga Kelurahan bangkle dan Ansori warga Klambu, Purwodadi.


Dari tersangka Yudi, polisi telah berhasil mengkorek sedikitnya 10 aksi begal di sejumlah tempat di Blora Kota. Sekedar diketahui, aksi pembegalan dalam dua bulan terakhir ini memang cukup meresahkan warga Blora. Dari catatan, kebanyakan yang menjadi korban adalah ibu-ibu. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved