Blora on News :
Home » , » 30 Tim Bakal Ramaikan Kejuaraan Bulutangkis Beregu SD/MI se Kab.Blora

30 Tim Bakal Ramaikan Kejuaraan Bulutangkis Beregu SD/MI se Kab.Blora

infoblora.com on Apr 3, 2015 | 12:30 AM

Sekitar 30 tim bakal meramaikan kejuaraan bulutangkis beregu tingkat SD/MI se Kabupaten Blora mulai hari ini di GOR Kolonel Sunandar. (dok-infoblora)
BLORA. Sekitar 30 tim dari Sekolah ataupun UPTD Diknas dipastikan ikut meramaikan Kejuraan Bulutangkis Beregu Antar SD/MI se-Kabupaten Blora yang digelar mulai hari ini Jumat (3/4) hingga Minggu (5/4) mendatang di GOR Kolonel Sunandar Blora.

Dari 30 tim, 20 merupakan tim putra dan 10 dari tim putri. ”Dari jumlah yang sudah mendaftar ada 30 tim baik putra ataupun putri,” jelas Ketua Panitia Endro Suwarno, kemarin.

Dia mengatakan dari jumlah itu mayoritas mengatasnamakan dari UPTD karena memang jarang dalam satu SD/MI yang memiliki dua pemain. Dari data yang telah mendaftar SD yang memiliki dua pemain hanya beberapa seperti SD Tempelan dan SD Islam Baitun Nur Blora baik putra maupun putri. 

Selain itu dalam kejuaraan kali ini, kecamatan yang pada tahun sebelumnya tidak ikut berpartisipasi. Kali ini ikut serta.

”Kecamatan yang tidak pernah ikut, kali ini sudah ada yang mendaftar dan ini sangat bagus serta mengembirakan,” ungkap Endro yang juga mengajar di SMPN 4 Blora ini. 

Tim tersebut seperti dari UPTD TK/SD Kecamatan Kedungtuban dan Sambong. Meski demikian ada UPTD dari Kecamatan yang tidak ambil bagian.

”Selama ini memang masih di dominasi oleh sekolah dari Kecamatan Blora, Cepu, serta Japah namun saat ini pemain dari sekolah yang ada di sejumlah kecamatan mulai menunjukkan prestasi,” tandasnya. 

Sedangkan untuk pemain, kebanyakan ditempa oleh masing-masing Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) yang ada. ”Kejuaraan ini memang rutin diselenggarakan dan diharapkan tiap sekolah akan memacu anak didiknya untuk bisa berprestasi khususnya bulutangkis,” ujar Endro. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved