Blora on News :
Home » , » Tingkatkan Layanan Konsumen, Smartfren Buka Galeri Smile di Blora

Tingkatkan Layanan Konsumen, Smartfren Buka Galeri Smile di Blora

infoblora.com on Mar 19, 2015 | 1:30 AM

Aris A.Martoko Kepala Regional Smartfren Jawa Tengah berikan sambutan saat peresmian Galeri Smile Blora kemarin.
BLORA. Pengguna handphone dan internet data Smartfren di Blora saat ini cukup banyak. Pasalnya jaringan dan koneksi smartfren masih tergolong mudah diakses. Tak heran beberapa modem ataupun handphone banyak dipakai oleh masyarakat Blora khususnya dari kalangan pelajar dan pekerja swasta.

”Saat ini di Blora ada sekitar delapan menara BTS yang sudah terpasang, sehingga jaringan cukup kuat, agar pelanggan tidak kesulitan dalam menggunakan smartfren,” ujar Regional Head Smartfren of Central Java Aris A Martoko saat peresmian Galeri Smile Blora yang terletak di Jl.Pemuda no 54, Rabu (18/3) kemarin.

Menurutnya adanya gerai smile maka akan semakin memudahkan dalam memberikan layanan telekomunikasi khususnya di Blora dan sekitarnya. Karena di Blora, Cepu dan sekitarnya banyak pengguna smartfren yang khusus menyediakan jasa telekomunikasi berbasis teknologi SDMA dengan layanan CDMA EV-DO Rev B.

”Ini sekaligus bentuk komitmen untuk bisa memenuhi kebutuhan akan komunikasi suara dan data, sekaligus memudahkan dalam mendapatkan produk dan layanan dari smartfren,” jelas Aris. Dia menambahkan semua kebutuhan dan layanan sales ataupun purna sales akan bisa dilakukan di galeri smile.

Masyarakat dan pelanggan akan semakin dimudahkan, termasuk dalam hal pendaftaran atau pergantian paket internet data. Hingga saat ini sudah terdapat 26 galeri smile di wilayah Jateng dan DIY setelah sebelumnya membuka di Purwodadi dan Pati, atau ke 109 di seluruh area layanan Smartfren. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved