Blora on News :
Home » , » Simpan 7 Paket Sabu, Warga Tambakromo Cepu Ditangkap Sat Narkoba Polres Blora

Simpan 7 Paket Sabu, Warga Tambakromo Cepu Ditangkap Sat Narkoba Polres Blora

infoblora.com on Mar 25, 2015 | 4:00 AM

Triyanto (tengah) tersangka pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu diamankan di Mapolres Blora untuk menjalani pemeriksaan intensif.
BLORA. Wilayah hukum Polres Blora benar-benar tak aman lagi bagi generasi muda karena sudah banyak terdeteksi pengedar dan pengguna narkoba. Terbukti setelah beberapa kali menangkap pengedar maupun pengguna barang haram itu, kemarin jajaran Sat Narkoba Polres Blora berhasil lagi menangkap seorang laki-laki warga Kecamatan Cepu yang diduga sebagai pengedar maupun pemakai narkoba jenis sabu.

Laki-laki itu adalah Triyanto alias Tri, warga RT 04 RW 07, Dukuh Nglebok, Kelurahan Tambakromo, Kecamatan Cepu. Hingga kemarin dia masih menjalani pemeriksaan intensif di Sat Narkoba Polres Blora terkait kepemilikan 7 paket sabu-sabu itu. 

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, tersangka Triyanto ditangkap tim Sat Narkoba Polres Blora yang waktu itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Abdul Fatah di rumahnya, yakni di RT 04 RW 07 Dukuh Nglebok, Kelurahan Tambakromo, Kecamatan Cepu (lokasisasi Nglebok).

Penangkapan itu sendiri bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa tersangka Triyanto sering melakukan transaksi dan juga menggunakan narkoba di tempat tingalnya. Dari informasi itu, polisi segera melakukan penyelidikan. Membutuhkan waktu sekitar 2 minggu polisi dalam melakukan pengintaian tersebut.

Setelah yakin, akhirnya dengan berpura-pura (menyamar) sebagai pembeli, polisi berhasil membekuk Triyanto yang pada saat itu baru pulang dari Surabaya. Dalam penangkapan itu petugas berhasil mengamankan 7 paket sabu yang dikemas dalam plastik kecil.

Kapolres Blora, AKBP Mujiyono ketika fikonfirmasi menyatakan, pihaknya tidak akan memberi toleransi kepada penjual maupun pemakai narkoba jenis apapun. Untuk yang berhasil ditangkap tetap akan diproses sesuai hukum yang berlaku. ”Semua ini demi amannya Blora dari narkoba jenis apapun. Untuk itu kami akan memutus mata rantai peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Blora,” tandas Kapolres Mujoyono. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved