Blora on News :
Home » , » Sidak ke Polsek, Kapolres Blora Pastikan Kesiapan Anggota Awasi Distribusi Pupuk

Sidak ke Polsek, Kapolres Blora Pastikan Kesiapan Anggota Awasi Distribusi Pupuk

infoblora.com on Mar 5, 2015 | 12:00 AM

Kapolres Blora, AKBP Mujiyono saat sidak ke Polsek Jepon, kemarin.
BLORA. Ini dia tekad jajaran Polres untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan swasembada pangan 2015. Kapolres setempat, AKBP Mujiyono melakukan sidak ke seluruh jajaran Polsek se -Blora, Rabu (4/3) kemarin. Dengan didampingi Kabag Ops, Wihelmus SK dan Kasat Reskrim, AKP Asnanto, Kapolres Mujiyono menyatakan bahwa dia ingin melihat secara langsung bagaimana kesiapan anggotanya di tingkat Polsek dalam menindaklanjuti perintah ikut mengamankan pendistribusian pupuk bersubsidi di daerahnya masing-masing.

”Sekaligus kami ingin cek kesiapan dan strategi para anggota dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat secara optimal,” tandas Kapolres. Dia  menjelaskan, bahwa beberapa waktu lalu, seluruh jajarannya telah diperintahkan untuk mengawasi distribusi pupuk, mulai dari gudang, distributor, pengecer hingga sampai ke tangan petani.

Awasi Pupuk
Menurutnya, bahwa saat ini Polres Blora juga ikut serta mensukseskan program pemerintah, yakni peningkatkan swasembada pangan 2015. Salah satu aksinya adalah, seluruh  jajarannya hingga di tingkat polsek-polsek diperintahkan untuk  mengawasi pendistribusian pupuk. 

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai  kontrol agar dalam pendistribusian pupuk bersubsidi hingga ke petani tidak terjadi penyimpangan. ”Terkait program ini saya sudah perintahkan kepada seluruh anggota Polsek terutama Bhabinkamtibmas, dimana yang bersentuhan langsung dengan masyarakat petani pedesaan, untuk ikut mengawasi pupuk sehingga tidak akan terjadi kelangkaan pupuk. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved