Blora on News :
Home » , » Satlantas Blora Tilang Puluhan Truk Dalam Operasi Lalin Cegah Begal

Satlantas Blora Tilang Puluhan Truk Dalam Operasi Lalin Cegah Begal

infoblora.com on Mar 4, 2015 | 12:30 AM

Petuas Satlantas sedang memeriksa truk yang melintas. (ilustrasi)
BLORA. Puluhan kendaraan bermotor khususnya truk ditilang oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Blora saat razia rutin di Jl A Yani depan Gedung DPRD Blora, Selasa (3/3) kemarin.

Kendaraan yang ditilang umumnya tidak memiliki sim C bagi pengendara sepeda motor, sedangkan untuk truk, ataupun tronton SIM yang dimiliki tidak sesuai dengan peruntukan jenis kendaraan. Selain pengecekan dokumen, sejumlah pengendara yang tidak lengkap juga tidak luput dari tilang.

Seperti tidak menyalakan lampu utama dan tidak ada spion. Dari pantuan dilapangan sejumlah truk pengangkut pasir, gabah serta tronton banyak yang ditilang bahkan beberapa diantaranya adalah angkutan umum seperti bus dan angkota.
Cegah Begal

”Ini sebenarnya operasi rutin yang dilaksanakan, selain kendaraan roda dua juga terhadap truk ataupun tronton,” ujar Kasat Lantas AKP Eko Pujiyono melalui Kaur Bin Ops Iptu Rambe, kemarin. Menurutnya operasi tersebut akan terus dilakukan sehingga masyarakat akan semakin tertib berlalu lintas.


Dia menambahkan bahwa untuk bulan Maret dan April ini, juga akan dilakukan operasi lalu lintas dengan fokus pada penindakan pelanggaran jalur, namun juga terhadap pelanggaran yang lain. ”Ini juga sekaligus sebagai upaya untuk mencegah aksi begal,” tambahnya. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved