Blora on News :
Home » , » Pertajam Serangan, Persikaba Blora Tambah 2 Striker Hadapi Liga Nusantara 2015

Pertajam Serangan, Persikaba Blora Tambah 2 Striker Hadapi Liga Nusantara 2015

infoblora.com on Mar 31, 2015 | 3:00 AM

Skuad Persikaba Blora siap mengikuti Liga Nusantara 2015 yang akan mulai bergulir 1 April 2015 besok. (dok-infoblora)
BLORA. Manajemen Persikaba memutuskan merekrut dua striker baru. Keduanya yakni Orion dan Edy R. Tambahan dua penyerang yang telah didaftarkan ke panitia Liga Nusantara (Linus) Jateng 2015 itu diharapkan bisa memecah kebuntuan mencetak gol yang selama ini kerap menerpa tim berjuluk Laskar Arya Penangsang.

Orion sempat diturunkan ketika Persikaba menjamu Persipa Pati dalam laga uji coba di Stadion Kridosono, Rabu (25/3). Dia pemain asal Medan. Sedangkan Edy R pernah memperkuat PSS Sleman. Dia pernah dimainkan ketika Persikaba dijamu Persipa Pati, Minggu (22/3). 

Namun dua striker itu belum bisa mencetak gol di pertandingan uji coba tersebut. Apalagi keduanya baru diturunkan sebagai striker pengganti beberapa menit sebelum laga berakhir. Meksi begitu, keduanya diharapkan bisa mempertajam barisan depan Persikaba.

Pengalaman pernah memperkuat beberapa kesebelasan di Divisi Utama menjadi bekal berharga bagi keduanya tampil di Liga Nusantara. Apalagi selama ini Persikaba hanya memiliki satu striker murni, Sukirno ”Bagong”. 

”Seluruh pemain sudah kami daftarkan. Pendaftaran terakhir pemain Liga Nusantaran Jateng dilakukan Sabtu pekan lalu,” ujar Ketua Umum Persikaba, Agung Waskito, kemarin.

Dia mengungkapkan, dari 26 pemain itu mayoritas pemain lokal Blora. Agung Waskito yang juga ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora berharap komposisi pemain lokal Blora dengan luar daerah yang berpengalaman akan bisa membawa Persikaba meraih prestasi. ”1 April 2015 besok, Persikaba mengawali pertandingan di Liga Nusantara menjamu PSISra Sragen,” tandasnya.

Di Liga Nusantara Jateng tahun ini, Persikaba berada di grup C bersama juara Linus Jateng 2014 Persekap Kabupaten Pekalongan, PSISra Sragen, Persak Kebumen dan Persikas Kabupaten Semarang. Usai menjamu PSISra, Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan kembali menjadi tuan rumah. Lawan yang dihadapi adalah Persekap Pekalongan, Kamis 9 April.

Kemudian Senin (13/4), Persikaba bertanding di Kebumen melawan tuan rumah Persak Kebumen. Adapun laga terakhir Persikaba di pertandingan putaran pertama adalah melawan tuan rumah Persikas Semarang, Jumat (17/4). 

Pertandingan putaran kedua akan dimulai 29 April. Dua kesebelasan terbaik di setiap grup berhak melaju ke pertandingan babak berikutnya. Liga Nusantara Jateng 2015 diikuti 15 kesebelasan yang dibagi menjadi tiga grup. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

1 komentar:

hendro idea said...

Betah banget pakai apbd.

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved