Blora on News :
Home » , » Persikaba Blora Masih Butuhkan Striker Untuk Dampingi Sukirno Bagong

Persikaba Blora Masih Butuhkan Striker Untuk Dampingi Sukirno Bagong

infoblora.com on Mar 25, 2015 | 4:30 AM

Striker andalan Persikaba Blora Sukirno (gundul) saat berlatih bersama di lapangan Kridosono belum lama ini. Manajemen berencana menambahkan striker lagi sebagai partnernya di lapangan.
BLORA. Persikaba Blora masih membutuhkan tambahan striker. Tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itu saat ini hanya memiliki satu penyerang murni yakni Sukirno ‘Bagong’.
Manajemen Persikaba sebelumnya pernah mendatangkan sejumlah penyerang dari luar Blora. Mereka sempat diturunkan ketika Persikaba lantih tanding melawan sejumlah kesebelasan. Namun, kemampuan para penyerang itu belum bisa memikat Pelatih Persikaba, Edy Paryono.

Manajer Teknik Persikaba Agus Puryanto menyatakan, berdasarkan hasil evaluasi, kebutuhan mendesak timnya saat ini adalah pemain di barisan penyerang. Pria asal Ngawen itu mengungkapkan, dalam latih tanding Minggu (22/3) melawan sesama tim Liga Nusantara Persipa Pati di Pati, sejumlah striker mengikuti seleksi.

Pemain tersebut mengaku pernah membela Perseru Serui Papua. Selain itu ada juga pemain dari Surabaya. Hanya saja dalam latih tanding yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Persipa, pemain tersebut tampil kurang menyakinkan. ”Kami terpaksa memulangkan mereka,” ujarnya, Selasa (24/3).

Perburuan mencari striker tetap dilanjutkan meski bergulirnya Liga Nusantara Jawa Tengah semakin dekat yakni 1 April. Agus Puryanto menyebut ,Persikaba akan kembali berlatih tanding melawan Persipa. Kali ini, laga persahabatan itu digelar hari ini Rabu (25/3) di Stadion Kridosono Blora mulai pukul 13.00.

Menurutnya, Persikaba kembali kedatangan dua striker seleksi. Keduanya mengaku pernah membela Persires Rengat. Pemain itu berasal dari Medan dan Surabaya. ”Kami akan lihat kemampuannya seperti apa,” tandas Agus. Selain penyerang, Persikaba juga melakukan seleksi pemain dari luar Blora di posisi penjaga gawang dan bek kanan. Kiper atas nama Ardi.

Penjaga gawang mantan pemain Persela Yunior tersebut pernah diturunkan saat Persikaba beruji coba lawan Persipa pekan lalu. Pelatih masih ingin melihat sekali lagi kemampuan Ardi. Sebab, ketika lawan Persipa, dia hanya dimainkan beberapa menit. Sedangkan pemain seleksi di posisi bek kanan adalah Iwan HW.

Mantan anak asuh Edy Paryono ketika membesut Kalteng Putra itu akan unjuk kepiawaian dalam laga uji coba di Stadion Kridosono lawan Persipa. ”Uji coba ini sekaligus juga untuk pemantapan kerangka tim. Jadi, di menit berapa pemain seleksi akan diturunkan, tergantung situasi dan kondisi,” kata Agus Puryanto. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved