Blora on News :
Home » , » Pantau Perkembangan Pemain, Persikaba Lakukan Uji Coba ke Kandang Persipur

Pantau Perkembangan Pemain, Persikaba Lakukan Uji Coba ke Kandang Persipur

infoblora.com on Mar 11, 2015 | 10:30 AM

Persikaba sore nanti akan berlaga dalam partai uji coba sekaligus sebagai tahap akhir seleksi menghadapi Persipur Purwodadi. (rs-infoblora)
BLORA. Persikaba Blora kembali akan menguji kemampuan para pemainnya dalam laga persahabatan. Kali ini lawan yang dihadapi adalah Persipur Purwodadi. Pertandingan akan berlangsung di kandang tim Divisi Utama tersebut di Purwodadi, Rabu (11/3) sore nanti.

Laga uji coba tersebut merupakan ajang pembuktian terakhir kemampuan pemain sebelum direkrut. Mereka selama ini telah berlatih dan beberapa kali diturunkan dalam laga uji coba. Namun para pemain itu belum menandatangani kontrak sebagai tanda resmi direkrut Persikaba.

”Dikontrak atau tidaknya pemain akan ditentukan usai pertandingan lawan Persipur,” ujar Manajer Teknik Persikaba Agus Puryanto, kemarin. Menurutnya, Jumat pekan lalu skuad Persikaba juga berlatih tanding dengan PSIR Rembang di Rembang.

Laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah tersebut diikuti 17 orang pemain luar Blora yang melamar ke Persikaba. Dari 17 orang itu hanya enam orang saja yang dinilai kemampuannya cukup bagus dan sesuai dengan kebutuhan tim Persikaba.

”Bersama pemain lokal Blora dan beberapa pemain luar daerah yang sudah cukup lama berlatih, keenam pemain itu akan kami bawa juga saat bertanding lawan Persipur,” tandasnya.

Agus Puryanto menyatakan negosiasi kontrak sejatinya mulai dilakukan Senin (9/3) malam di mess Persikaba di Wisma Pratama. Namun negosiasi itu belum dilakukan untuk seluruh pemain. Menurutnya, manajemen ingin melihat sekali lagi kemampuan para pemain tersebut. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved