Blora on News :
Home » , » Jelang Liga Nusantara 2015, Persikaba Agendakan Uji Coba Dengan Tim Selevel

Jelang Liga Nusantara 2015, Persikaba Agendakan Uji Coba Dengan Tim Selevel

infoblora.com on Mar 19, 2015 | 12:30 AM

Sejumlah pemain Persikaba Blora mengikuti latihan fisik di Lapangan Stadion Kridosono belum lama ini. Managemen menjadwalkan akan menggelar uji coba dengan tim selevel sebelum Liga Nusantara bergulir.
BLORA. Sisa waktu sebelum mulai bergulirnya Liga Nusantara Jawa Tengah 1 April, akan dimanfaatkan Persikaba untuk memantapkan skema permainan. Uji coba menghadapi kesebelasan lain juga bakal digelar. Dalam laga persahabatan kali ini Persikaba membidik tim selevel atau kesebelasan yang sama-sama berlaga di Liga Nusantara 2015.

Persik Kendal menjadi salah satu tim yang akan diajak uji coba. Hanya saja waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan uji coba tersebut menunggu kesiapan tim setelah ditangani Pelatih Edy Paryono.

“Tetap akan ada laga uji coba. Namun waktunya kapan, kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih,” ujar Ketua Persikaba, Agung Waskito, kemarin. 

Selama ini tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itu telah beberapa kali menggelar latih tanding. Hanya saja kesebelasan yang dihadapi levelnya lebih tinggi dibanding Persikaba. Di antaranya melawan dua tim Divisi Utama yakni PSIR Rembang dan Persipur Purwodadi.
Bahkan laga uji coba melawan PSIR digelar dua kali. Yakni di Stadion Kridosono Blora yang berakhir imbang 1-1 dan di kandang PSIR di Stadion Krida Rembang 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Sedangkan pertandingan menghadapi Persipur di Stadion Krida Bakti Purwodadi berakhir imbang 0-0.

Di dua laga uji coba itu Persikaba belum didampingi pelatih Edy Paryono. Manajemen Persikaba baru deal dengan mantan pelatih PSIS Semarang tersebut usai laga uji coba melawan Persipur.

Kini publik sepak bola di Blora masih menunggu kehebatan racikan skema permainan Edy Paryono setelah beberapa hari melatih Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan.

Persikaba juga perlu menguji kemampuan menghadapi tim-tim selevel, baik yang berkompetisi di Liga Nusantara Jawa Tengah ataupun di luar provinsi. Sebab, atmosfer pertandingan akan berbeda jika lawan yang dihadapi sama-sama berlaga di Liga Nusantara. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved