Blora on News :
Home » , » Jelang Liga Nusantara 2015, Negosiasi Kontrak 20 Pemain Persikaba Hampir Rampung

Jelang Liga Nusantara 2015, Negosiasi Kontrak 20 Pemain Persikaba Hampir Rampung

infoblora.com on Mar 16, 2015 | 12:30 AM

Pemain Persikaba telah memasuki masa akhir negosiasi kontrak sebelum terjun di Liga Nusantara 2015 membela tim kebanggaan warga Blora.
BLORA. Negosiasi kontrak pemain Persikaba hampir rampung. Para pemain yang sudah deal dengan manajemen itu selanjutnya akan didaftarkan memperkuat tim berjuluk Laskar Arya Penangsang di Liga Nusantara (Linus) Jateng 2015. Pendaftaran pemain dilakukan usai temu teknik pada 19 Maret.

Manajer Teknik Persikaba, Agus Puryanto mengemukakan, sebanyak 20 pemain telah sepakat membela Persikaba. Jumlah itu masih ditambah pemain muda yang magang di Persikaba. Menurutnya, dari 20 pemain yang sudah deal, enam orang di antaranya berasal dari luar Blora.

’’Kami tetap memprioritaskan pemain asli Blora untuk membela tim daerahnya,’’ujarnya, kemarin. Pria asal Ngawen itu mengungkapkan, satu pemain senior asal Blora yang telah lama malang melintang memperkuat sejumlah kesebelasan di Jawa Timur, yakni Eko Nur Adriyanto, tahun ini akan balik kampung membela Persikaba.

Dia yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut sejak beberapa hari terakhir telah mengikuti latihan bersama Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan di Stadion Kridosono.
’’Eko ingin pulang ke kampung setelah sekian lama memperkuat kesebelasan di Jawa Timur,’’katanya. 

Beberapa kesebelasan di Jatim yang pernah dibela di antaranya Persedikab Kediri dan PSBK Blitar yang berkompetisi di Divisi Utama. Pria asal Jepon itu tahun lalu sukses membawa Perssu Sumenep Jawa Timur lolos dari Liga Nusantara ke Divisi Utama. Sebelum memperkuat kesebelasan di Jatim, selama beberapa tahun juga pernah permain dengan Persikaba. Keinginan kuat berkumpul dengan istri dan anaknya membawa dia tahun ini kembali bermain bersama Persikaba.

’’Kami memberikan kesempatan kepada dia,’’tandas Agus Puryanto. Selain Eko Nur, pemain lokal Blora yang memperkuat Persikaba diantaranya adalah striker Dian Kristanto, Sukirno, Andri Mulyono Jati, Sukisno dan kiper Tulus Sapmoko serta pemain muda Deka Isra. Sedangkan pemain luar daerah di antaranya Wawan mantan pemain Persipur Purwodadi. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved