Blora on News :
Home » , » Bupati Blora Serahkan SK Kepada 43 CPNS Formasi Umum Tahun 2014

Bupati Blora Serahkan SK Kepada 43 CPNS Formasi Umum Tahun 2014

infoblora.com on Mar 21, 2015 | 4:30 AM

Didampingi Kepala BKD Blora, Bupati Djoko Nugroho menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan kepada 43 CPNS dari formasi umum tahun 2014, Jumat (20/3) kemarin.
BLORA. Hari Jumat (20/3) kemarin sebanyak 43 CPNS menerima Surat Keputusan Bupati Blora, mereka patut berbangga karena mereka berhasil bersaing dengan jumlah pelamar di Kabupaten Blora yang tidak sedikit yaitu 6.424 pelamar. 

43 CPNS yang menerima SK terdiri dari 22 pria dan 21 wanita, domisili mereka pun beragam sebanyak 24 orang berasal dari Kabupaten Blora dan lainnya berasal dari luar Kabupaten Blora bahkan ada 1 orang yang berasal dari Manokwari Selatan Provinsi Papua Barat.

"Peraih nilai Tes Kompetensi Dasar (TKD) tertinggi saat seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Blora formasi Tahun 2014 diraih oleh Muhamad Rikza Fairuz Zabadi, ST," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora, Drs. Suwingnyo, M.Si saat penyerahan SK CPNS di Aula BKD Kabupaten Blora, kemarin. 

“Selain sebagai peraih nilai TKD tertinggi saat seleksi CPNS di Kabupaten Blora, Muhamad Rikza Fairuz Zabadi, ST juga meraih nilai TKD tertinggi ke-2 se-Jawa Tengah,” tambahnya.

Bupati Blora (Djoko Nugroho), menyampaikan ucapan selamat kepada 43 CPNS yang telah menerima SK CPNS.  Beliau menghimbau agar 43 CPNS dari pelamar umum formasi Tahun 2014 ini dapat menjalankan amanah dengan baik. “Walaupun hanya 43, kalian harus menjadi agen-agen perubahan dalam melayani masyarakat lebih baik,” harapnya. (Humas Pemkab | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved