Blora on News :
Home » , » Banyak Event Olahraga di Stadion, Latihan Persikaba Terkendala Tempat

Banyak Event Olahraga di Stadion, Latihan Persikaba Terkendala Tempat

infoblora.com on Mar 3, 2015 | 1:00 AM

Menjelang turnamen Liga Nusantara yang akan dimulai April mendatang, Persikaba terus menggelar latihan. Namun hal tersebut terkendala lapangan karena seringnya stadion digunakan untuk event olahraga lain.
BLORA. Banyaknya event olahraga yang menjadikan lapangan Stadion Kridosono sebagai lokasi pertandingan, membuat Persikaba harus mengalah. Tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itupun harus pindah latihan ke tempat lain, di antaranya di Stadion Kridaloka Jepon dan di lapangan Batalyon Infanteri (Yonif) 410 Alugoro. 

”Besok sore (hari ini-red) kami latihan di Stadion Kridaloka Jepon. Paginya kemungkinan latihan di lapangan 410 Alugoro,” ujar Asisten Manajer Teknik Persikaba, Agus Puryanto, kemarin. Pagi ini Stadion Kridosono milik Pemkab Blora itu akan dijadikan lokasi pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda).

Sementara pada sore hari dipakai untuk turnamen sepak bola U-23 Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI. Menurut Agus Puryanto, Persikaba sebenarnya tetap bisa latihan di Stadion Kridosono. Hanya saja latihan tersebut harus menyesuaikan waktunya dengan event yang digelar di Kridosono. Misalnya, latihan diadakan siang hari sebelum dimulainya turnamen sepak bola U-23. ”Kalau Stadion Kridosono tidak sedang dipakai pada pagi hari, Persikaba akan latihan di tempat itu,” tandasnya.

Latihan Sore Agus Puryanto mengungkapkan, para pemain Persikaba sudah masuk mes di Wisma Pratama, mulai kemarin. Pria asal Ngawen itu menyatakan, hari ini sejumlah pemain dari luar Blora akan turut serta dalam latihan sore hari di Stadion Kridaloka. Para pemain luar daerah tersebut sebelumnya pernah diundang ketika Persikaba latih tanding melawan PSIR Rembang pekan lalu. Selain itu ada juga pemain luar Blora yang tengah mengikuti seleksi. ”Kemungkinan latihan sore itu akan full team,” katanya.

Pemain-pemain luar Blora tersebut di antaranya pernah memperkuat sejumlah kesebelasan yang berlaga di Divisi Utama tahun lalu. Mereka antara lain Wawan (Persipur), Roni (Persikota Tangerang) serta Ranu Tri Sasongko. ”Hingga saat ini memang belum pasti semua. Pemain yang ikut latihan juga masih dalam rangka seleksi,” ujarnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved