Blora on News :
Home » , , » Polres Blora Bagikan Ratusan Coklat Kepada Pengendara Patuh Lalu Lintas

Polres Blora Bagikan Ratusan Coklat Kepada Pengendara Patuh Lalu Lintas

infoblora.com on Feb 16, 2015 | 12:00 PM

Kapolres Blora AKBP Mujiyono beserta anggota Satlantas berjajar di Jl.Pemuda membagikan bingkisan coklat kepada pengendara kendaraan yang tertib lalu-lintas, Senin pagi (16/2).
BLORA. Beragam cara dilakukan jajaran Satlantas Polres Blora guna meningkatkan angka ketertiban lalu-lintas di Kabupaten Blora. Seperti Senin pagi (16/2) sekitar pukul 07.00 WIB beberapa polisi lalu lintas berjajar di Jl.Pemuda Kota Blora melaksanakan operasi simpatik dengan membagikan ratusan bingkisan coklat kecil kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Kantor Satlantas setempat.

Kapolres Blora AKBP Mujiyono dan Kasatlantas Blora AKP Eko Pujiyono juga turut serta dalam operasi simpatik ini. Dengan senyum ramah, bapak-bapak polisi dan para polwan membagikan coklat seara gratis kepada pengendara motor maupun mobil dari dua arah berlawanan.

Kapolres Blora AKBP Mujiyono melalui Kasat Lantas AKP Eko Pujiyono mengatakan bahwa pembagian coklat diberikan kepada pengendara yang tertib. Hal itu sebagai bentuk penghargaan dan ungkapan terima kasih karena telah tertib dalam berlalu lintas. “Ada sekitar 150 coklat yang dibagikan kepada siapa saja yang tertib, mulai dari TNI, pelajar, juga pengendara mobil.” ujar Kasat Lantas AKP Pujiyono.

Menurutnya, ternyata, cukup banyak masyarakat yang tertib meskipun banyak juga yang masih kurang tertib. Diharapkan masyarakat akan semakin sadar dan terus berperilaku tertib di jalan sehingga untuk mewujudkan Menuju Indonesia Tertib Bersatu keselamatan Nomor Satu. “Bagi yang tidak tertib diberikan teguran lesan agar kedepan bisa tertib,” jelasnya. (Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved