Blora on News :
Home » , » Persikaba Blora Tahan Imbang PSIR Rembang Dalam Laga Uji Coba

Persikaba Blora Tahan Imbang PSIR Rembang Dalam Laga Uji Coba

infoblora.com on Feb 23, 2015 | 2:00 AM

Laga uji coba Persikaba Blora melawan PSIR Rembang kemarin sore di Stadion Kridosono Blora.
BLORA. Manajemen Persikaba bisa tersenyum melihat hasil uji coba timnya kontra PSIR Rembang di Stadion Kridosono Blora, Minggu (22/2) kemarin. Bukan hanya mampu menahan imbang PSIR dengan skor 1-1, mental para pemain Persikaba mulai teruji.

Secara kasta, Persikaba berada satu tingkat di bawah PSIR. Persikaba kontestan liga amatir di ajang Liga Nusantara. Sedangkan, PSIR merupakan salah satu penghuni kasta kedua kompetisi Tanah Air, yakni Divisi Utama.

Meski demikian, Andri Mulyono dkk tidak demam panggung. Mereka mampu mengimbangi permainan tim tamu. Begitu juga saat gawang Persikaba yang dikawal Tulus Sapmoko kebobolan terlebih dahulu melalui aksi Andi di menit 30. Penggawa Laskar Arya Penangsang terus berusaha menekan pertahanan lawan untuk menyamakan kedudukan.

Hasilnya, di menit 39 gol balasan Persikaba lahir dari titik putih. Meskipun tendangannya sempat diblok kiper PSIR Fafa, namun Diding Rohendi sukses memanfaatkan bola muntah dan disarangkan ke jala tim lawan.

Pada pertandingan kemarin, sejumlah pemain pelamar diturunkan Persikaba. Sebab, laga ini juga menjadi ajang penilaian apakah mereka layak dikontrak atau tidak. Selain itu, kredit poin pantas diberikan kepada kiper Tulus Sapmoko. Berkali-kali, dia mampu menggagalkan peluang PSIR.

Ketua Persikaba Agung Waskito menyampaikan apresiasi positif terhadap penapilan para pemain. Begitu juga dengan sejumlah pemain pelamar. Dia menilai, mereka telah menunjukkan permainan yang bagus. ”Kami akan segera membahas status mereka. Laga ini menjadi bahan pertimbangan tersendiri, apakah direkomendasikan pelatih atau tidak,” kata Agung. (Ono-JP | Alf-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved