Blora on News :
Home » , » Perbakin Blora Upayakan Prestasi Atlet Tembak Meningkat

Perbakin Blora Upayakan Prestasi Atlet Tembak Meningkat

infoblora.com on Feb 17, 2015 | 1:30 AM

Para atlet tembak Perbakin Blora terus dipantau untuk berprestasi di ajang kejuaraan yang sering diikuti.
BLORA. Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Blora mengharapkan makin banyak atlet menembak di Blora yang beprestasi.Selain giat berlatih, berbagai kejuaraan pun kerap diikuti. Salah satunya event menembak yang digelar di Blora, Minggu (15/2). 

Selain diikuti atlet Blora, lomba tersebut diramaikan pula kehadiran sejumlah atlet dari daerah lain. Ada tiga kategori yang dilombakan dalam ajang tersebut. Yakni tiga posisi siluet 22 meter, multi ring 30 meter dan tiga posisi 12 meter visir. 

Dengan digelarnya event tersebut diharapkan muncul atlet menembak dari Blora yang telah teruji kemampuannya. ”Harapannya menembak menjadi olahraga yang makin digemari dan akan melahirkan atlet yang berprestasi,” ujar Ketua Panitia, Dodik Kusmiyanto.

Jadi Juara
Hadirnya atlet dari luar daerah yang memiliki kemampuan bagus bisa menjadi sparing patner bagi petembak Blora. ”Sekaligus sebagai ajang silaturahmi,” kata Dodik yang juga ketua klub Buldozer Hunting dan Shooting Blora.

Ketua Perbakin Blora, Suryanto menambahkan selama ini atlet menembak Blora sering menjadi juara dalam berbagai ajang perlombaan.

Meski demikian, peningkatan kemampuan harus tetap dilakukan, baik melalui latihan ataupun ataupun turut serta dalam kejuaraan. ”Pembinaan terus kita lakukan untuk meningkatkan prestasi,” tandasnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved