Blora on News :
Home » , » Bupati Blora Imbau Para PNS Tidak Menggunakan Elpiji 3 Kg

Bupati Blora Imbau Para PNS Tidak Menggunakan Elpiji 3 Kg

infoblora.com on Feb 22, 2015 | 3:00 AM

Gas elpiji 3 Kg hanya diperuntukkan warga kurang mampu, bukan untuk PNS yang berkecukupan.
BLORA. Bupati Djoko Nugroho mengimbau para PNS di Pemkab Blora tidak menggunakan elpiji 3 kg. Alasannya, elpiji tersebut disubsidi pemerintah dan diperuntukan bagi warga kurang mampu. “Oleh karena itu PNS sebaiknya tidak membeli gas elpiji 3 kg,” ujarnya Sabtu (21/2) kemarin.

Menurut Djoko Nugroho, kuota elpiji 3 kg untuk setiap daerah jumlahnya terbatas. Jika barang yang semestinya diperuntukan bagi warga kurang mampu itu digunakan juga oleh mereka yang berkecukupan dari sisi pendapatan, dikhawatirkan kuota elpiji 3 kg cepat habis. Kelangkaan elpiji pun akan terjadi.

“Jangan sampai terjadi kelangkaan. Elpiji 3 kg haruslah dinikmati bagi mereka yang berhak mendapatkannya,” tegas Djoko Nugroho. Berdasarkan data yang dihimpun, gubernur Jateng telah mengajukan usulan kuota elpiji tiga kilogram ke
pemerintah pusat untuk Kabupaten Blora tahun ini sebanyak 4.876.736 tabung. Jumlah tersebut naik 10,51 persen dibanding usulan kuota tahun 2014 sebanyak 4.364.260 tabung. (Abdul Muiz-SMNetwork | Alf-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved