Blora On News :
Home » , » Kejuaraan Nasional Tenis Junior Blora Open 2013 Resmi Dibuka

Kejuaraan Nasional Tenis Junior Blora Open 2013 Resmi Dibuka

Written By infoblora.com on Nov 13, 2013 | 1:00 AM

Salah satu atlet tenis junior saat berlaga kemarin (foto: DPPKKI Blora)
BLORA. Turnamen Tenis Lapangan Kejurnas Junior Blora Open Tahun 2013, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora ke-264 digelar. Acara pembukaan dilaksanakan di lapangan Tenis Pringgodani, Senin (11/11).  Dalam sambutannya, Bupati Djoko Nugroho berharap Turnamen Tenis Kejurnas Junior Blora Open bisa dilaksanakan setiap tahun, sehingga akan muncul bibit atlet tenis yang mampu mengarumkan Kabupaten Blora.

"Semoga turnamen ini bisa muncul atlet tenis yang berbakat yang bisa go nasional dan internasional," kata Djoko Nugroho dengan disambut tepuk tangan dari peserta lomba.

Ketua Panitia lomba, Dr. Nugroho Adi Warso mengatakan Dasar pelaksanaan lomba berdasarkan Surat Keputusan PB PELTI Pusat No. 80 tanggal 7 Oktober 2013 tentang Agenda Rutin Tahunan Kejuaraan Tenis Lapangan Junior yang telah diakui dan terdaftar di PB PELTI Pusat yang merupakan turnamen Blora Open Junior.

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya lomba, dikatakannya untuk meningkatkan pengalaman bertanding kepada atlit junior dari Blora, dan juga untuk meningkatkan peringkat nasional atlet Blora sehingga tahun 2014 bisa lolos mengikuti seleksi nasional team Davis Junior.

Tempat pertandingan digelar di Lapangan Tenis Pringgodani, lapangan Tenis Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Lapangan Tenis BRI Blora, Lapangan Tenis Perhutani, Lapangan Tenis Bhayangkara dan Lapangan Tenis Dinas Pekerjaan Umum Kab. Blora. Adapun pelaksanaan lomba direncanakan selama 7 (tujuh) hari, 11 Oktober sampai dengan 17 oktober 2013.

Lomba diikuti 104 peserta yang terbagi dalam kelompok umur 10 tahun putra dan putri, 12 Putra dan Putri, 14 Putra dan Putri, dan 16 Putra dan Putri.

"Peserta berasal dari Sidoarjo, Surabaya, Tuban, Bojonegoro, Purwodadi, Pati, Kudus, Semarang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Kalimantan Timur, Bandung, Jakarta dan Blora,” kata Dr. Nugroho yang juga Kepala RSU Soetijono Blora. ( Ms-Infoblora | DPPKKI Kab. Blora)
Share this article :

0 komentar:

Gagak Rimang 105,9 FM

EVENT BLORA

DATE/TIME EVENT
20 Desember 2014, 19.00 WIB



21 Desember 2014, 08.00 WIB

22-24 Desember 2014.

Konser Musik BLORA NGEROCK with Ahmad Albar, Eet Sjahranie, Yaya Mukito Godbless di Alun-alun Blora

Lomba Drumband tingkat SD-SMP-SMA se Kabupaten Blora di GOR Mustika

Kerjurkab Bulutangkis MUSTIKA CUP XII di GOR Kolonel Sunandar Blora
31 Desember 2014. 19.00 WIB GEBYAR MALAM TAHUN BARU 2015 di Car Free Night Jl.Pemuda Blora & Pesta Kembang Api
- -
*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, Follow @info_Blora
 
Support : Pemkab Blora | Suara Merdeka | Koran Wawasan | Jawa Pos | Suarabanyuurip
Powered by : maskholis
Info Iklan
Copyright © 2011-2014. infoblora.com - All Rights Reserved