Aug 5, 2013

Berlebaran di Cafe Ikan Bakar Waduk Tempuran Akan Dihibur Musik Campursari Non Stop

Saung Cafe Ikan Bakar Waduk Tempuran yang pada saat lebaran kedua sampai H+5 besok akan dihibur musik campursari Cafe'in Tempuran non stop. (foto : infoBlora)
BLORA. Cafe Ikan Bakar Waduk Tempuran pada saat lebaran nanti akan menghibur para pengunjung. Tak tanggung-tanggung, grup musik campursari Cafe'in Tempuran akan tampil non stop memanjakan pengunjung Cafe yang terletak di sebelah utara Waduk Tempuran ini. "Tetapi hari pertama lebaran cafe tutup, sedangkan wahana bermain air Kampung Bluron tetap buka," kata owner Cafe Tempuran Pratikno.

Sedangkan untuk hari raya kedua sampai H+5 Cafe Tempuran dan Kampung Bluron buka non stop. "Dan ada hiburan live musiknya mas, yakni grup campursari Cafe'in Tempuran yang saya dirikan sejak tahun 2004 lalu," katanya.

Grup musik asal Blora ini akan tampil habis-habisan untuk memuaskan penggemar campursari yang tersebar di Blora dan sekitarnya. Campursari Cafe'in yang sering tampil di Cafe Tempuran ini akan menggeber kemampuannya untuk menghibur penggemarnya. "Saya jamin penonton akan puas menikmatinya," dengan sedikit nada promosi.

Selain artis lokal, Cafe Tempuran juga akan mendatangkan artis-artis dari luar kota. "Kami juga sering ambil artis dari luar kota seperti Semarang, Rembang, Bojonegoro dan Purwodadi. Semua itu dengan tujuan memuaskan pelanggan kami mas, tentunya dengan menikmati menu  istimewa Cafe Tempuran," tambahnya.

Mengenai harga tiket tidak ada lonjakan yang berarti. "Untuk Cafe Tempuran hari biasa dan hari libur tidak ada tiket masuk, cuma kalau masuk kawasan kolam di belakang Cafe Tempuran membayar Rp 2000, sedangkan di Kampung Bluron hari biasa Rp 10.000 dan pada akhir pekan Rp 15.000. Sedangkan untuk lebaran juga sama. (rs-infoBlora | kontributor : joe-diva)

No comments:

Post a Comment

Kritik dan Saran serta masukan sangat berharga demi akuratnya informasi dalam portal infoblora.com ini.