Blora on News :
Home » , » Grand Opening Supermarket Luwes, Warga Berharap Bisa Menumbuhkan Perekonomian di Blora

Grand Opening Supermarket Luwes, Warga Berharap Bisa Menumbuhkan Perekonomian di Blora

infoblora.com on Jun 20, 2013 | 9:18 PM

Suasana Supermarket Luwes Blora sore tadi jelang Grand Opening besok pagi (21/6).
BLORA. Pembukaan Supermarket atau Mall di Kota Blora yang didirikan Luwes Grup sudah dinanti-nantikan warga Blora sejak beberapa minggu ini. Dengan berlokasi di Jl.Pemuda No.75 Blora (sebelah barat Komplek Stasiun Lama) yang merupakan jalur padat diharapkan akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Sate ini.

Rizal warga Tunjungan yang kebetulan sore tadi melintas di depan Luwes mengemukakan, "Semoga dengan adanya Luwes ini Blora semakin tumbuh perekonomiannya, dan bisa menyerap tenaga kerja masyarakat lokal sehingga juga turut mengurangi angka pengangguran," ungkapnya.

Memang selama ini di Blora telah ada beberapa swalayan atau supermarket modern seperti MD Mall, Alfim Group, Bravo, maupun Indomaret dan Alfamart. Dengan kehadiran Luwes ini menjadi pelengkap pusat perbelanjaan di Blora.

"Meskipun masuk golongan supermarket modern, hal ini saya rasa tak akan memberikan efek negatif kepada pasar tradisional. Masyarakat kita sudah punya selera pasar sendiri-sendiri, pasar tradisional dan supermarket sudah beda sasaran pasarnya jadi menurut saya pasar tradisional pun akan bisa tetap berjalan tanpa harus takut keberadaan Luwes," kata Didik warga Kaliwangan.

Acara pembukaan Luwes sendiri di Blora akan dilakukan dengan Upacara Grand Opening besok pagi (21/6/2013). Mulai sore tadi sudah datang puluhan karangan bunga dari berbagai kolega dan sponsor yang memberikan ucapan selamat atas selesainya pembangunan Supermarket Luwes di Kota Blora. (rs-infoBlora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved