Blora On News :
Home » , » Resmikan Luwes, Wakil Bupati Berharap Luwes Mampu Menggeliatkan Ekonomi Blora

Resmikan Luwes, Wakil Bupati Berharap Luwes Mampu Menggeliatkan Ekonomi Blora

Written By infoblora.com on Jun 21, 2013 | 1:08 PM

Wakil Bupati Blora, Abu Nafi menyalami pekerja Luwes usai peresmian tadi pagi.
BLORA. Keberadaan Luwes menambah jumlah tempat perbelanjaan di Kabupaten Blora. Diharapkan dengan beroperasionalnya Luwes akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Blora. Selain itu, akan banyak multi effect bagi pertumbuhan ekonomi Blora. Salah satunya, Kegiatan ekonomi masyarakat sekitar juga akan meningkat seiring beroperasionalnya supermarket yang memiliki 2 (dua) lantai tersebut.
Luwes yang berlokasi di barat eks stasiun lama tersebut, pagi tadi diresmikan oleh Wakil Bupati Blora Abu Nafi. Peresmian yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita menjadi awal operasional mall yang dibangun sejak April 2012 lalu. Acara dihadiri Muspida Kabupaten Blora, Para Pimpinan SKPD, Direksi Luwes Group, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Blora ini diharapkan juga akan mampu menyerap banyak tenaga kerja. Sebanyak 200 karyawan telah siap melayani para pengunjung. Karyawan yang berasal dari Blora sebanyak 170 orang sedangkan sisanya merupakan karyawan Luwes dari Luwes lain milik Luwes Group. Mereka adalah karyawan berpengalaman yang sengaja didatangkan untuk membimbing karyawan baru.

“Setelah tenaga lokal berpengalaman, secara berangsur-angsur tenaga professional akan kami tarik kembali,” kata Indarto Prasetyo Direktur Utama Luwes Group saat menyampaikan sambutan.

Indarto menuturkan, pusat perbelanjaan yang dibangun dilahan seluas 3.700 meter persegi memiliki 2 (dua) lantai dan basement untuk area parkir. Lantai pertama menjual produk kebutuhan sehari-hari dan kosmetik. Lantai dua menjual pakaian, elektronik dan sebagai arena bermain anak.

Pengunjung menyerbu area discount di atrium Luwes Blora pagi tadi.
 “Diresmikannya Luwes akan memberikan banyak manfaat demi kemajuan Blora. Semoga diresmikannya Luwes akan menjadi magnet investor lain untuk bersama-sama memajukan Kota Blora,” harapnya.

“Semoga Luwes bisa menjadi magnet bagi investor lain untuk bersama-sama memajukan kota Blora,” imbuhnya.

Wakil Bupati Blora Abu Nafi dalam sambutannya menekankan, keberadaan mall Luwes bukan saja sekedar menambah keindahan kota Blora tetapi yang terpenting menurutnya mampu menggeliatkan perekonomian Blora. Hal lain yang ditekankan Abu Nafi, tenaga kerja diprioritaskan warga Blora.

Dalam kesempatan tersebut Abu Nafi’ berharap Luwes jangan menimbulkan kesenjangan justru mitra terbaik pedagang di Blora. “Saya berharap Luwes bisa menjadi bapak bagi pedagang,” harapnya. (DPPKKI Kab. Blora | rs-infoBlora)
Share this article :

0 komentar:

Gagak Rimang 105,9 FM

EVENT BLORA

DATE/TIME EVENT
20 Desember 2014, 19.00 WIB



21 Desember 2014, 08.00 WIB

22-24 Desember 2014.

Konser Musik BLORA NGEROCK with Ahmad Albar, Eet Sjahranie, Yaya Mukito Godbless di Alun-alun Blora

Lomba Drumband tingkat SD-SMP-SMA se Kabupaten Blora di GOR Mustika

Kerjurkab Bulutangkis MUSTIKA CUP XII di GOR Kolonel Sunandar Blora
31 Desember 2014. 19.00 WIB GEBYAR MALAM TAHUN BARU 2015 di Car Free Night Jl.Pemuda Blora & Pesta Kembang Api
- -
*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, Follow @info_Blora
 
Support : Pemkab Blora | Suara Merdeka | Koran Wawasan | Jawa Pos | Suarabanyuurip
Powered by : maskholis
Info Iklan
Copyright © 2011-2014. infoblora.com - All Rights Reserved